Welcome..!!!

Saya ucapkan terimakasih karena telah "nyasar" ke blog saya. Semoga Blog ini berguna bagi kita semua..... Amien....

Minggu, 28 November 2010

Bisnis Online yang TIDAK Direkomendasikan

Banyak sekali bisnis atau pekerjaan yang bisa kita dapatkan di dunia maya. Baik itu yang membutuhkan kerja professional ataupun yang passive income. Karena saya rasa beberapa program tersebut tidak begitu menguntungkan bagi kita semua. Selain komisi yang ditawarkan relative kecil, melelahkan juga karena faktor kesulitannya program ini untuk dilaksanakan oleh pemula. Juga satu faktor yang perlu diingat, yaitu adalah tidak bisa dilakukan di Negara kita Indonesia.
Beberapa program tersebut adalah:
·  PTR (Pay to Read). Yaitu program semacam PTC. Namun linknya diberikan melalui email. Tidak direkomendasikan, karena komisi kecil dan cukup melelahkan dan membetekan.
·  Paid Redirect. Yaitu program pemasangan iklan yang dipasang pada ending close website kita. Sistemnya: ketika orang menutup halaman website kita maka akan mucul halaman iklan baru. Program ini tidak direkomendasikan, karena pelunganya sangat kecil, baik dari komisi dan penyediaan iklan yang minim. Karena kita dibayar sekiatr $ 1 untuk setiap 5000 url redirect. Iklan yang tampil sangat sedikit untuk kawasan Asia, bahkan nyaris tidak ada, apalagi Indonesia.
·  PPP (Pay per Play). Yaitu program iklan audio yang diputar di website kita. Kita dibayar setiap ada pengunjung website anda dan mendengarkan iklan audio tersebut sampai tuntas. Tidak direkomendasikan karena membernya sudah sangat besar dan minimnya penyedia iklan audio ini. Selain itu persyaratan sangat sukar untuk dilaksanakan.
·  Money Exchange. Yaitu membuat usaha penukaran uang secara Online. Tidak direkomendasikan, karena memerlukan biaya yang tinggi dan cukup melelahkan. · MLM. Program internet member get member. Tidak direkomendasikan, karena merugikan banyak orang yang berada dibawah root kita. Fatwa dari saya "Haram" hehehe....
·  Space Iklan. Yaitu program bisnis pemasangan iklan yang dipasang pada website kita. Sistemnya kita menyediakan space halaman untuk orang/perusahaan yang ingin memasang iklan di website kita dengan kontrak harga dan waktu yang telah ditentukan. Tidak direkomedasikan, karena untuk mendapatkannya harus melalui persyaratan yang ketat.
·  Internet Trander. Yaitu program bisnis valas di internet seperti yang dilakukan oleh valas trander kita di Bursa Efek Indonesia. Tidak direkomendasikan, karena membutuhkan biaya yang sangat besar, skill yang cukup dan peka terhadap kondisi ekonomi dan berwawasan luas. Maaf, saya tidak meremehkan anda, namun bisnis ini sukar untuk dilaksanakan oleh pemula dan juga oleh saya sendiri, hehehe....
·  Bisnis jual beli Hosting dan Domain. Tidak direkomendasikan, karena selain modalnya cukup besar dan memerlukan keahlian dibidang ini, juga dikarenakan pesaingnya sangat besar. Dan ini cukup sukar untuk dilaksanakan oleh pemula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar