Welcome..!!!

Saya ucapkan terimakasih karena telah "nyasar" ke blog saya. Semoga Blog ini berguna bagi kita semua..... Amien....

Kamis, 25 November 2010

PTC Part 2

PTC... Hmm, kalau yang punya websitenya kabur gimana?
Nasib......... dah banyak yang kabur.... dari 1000 ptc, mungkin cuma 50 yang bener... makanya, pinter2 nyari PTC... sebelum daftar, browsing dulu pakai google, misalnya kita pingin tahu tentang bux.to, coba kata kunci "bux.to scam" atau "bux.to penipu" (banyak juga orang Indo yang ikut loh). Atau coba lihat di forum2, termasuk forum dari PTC itu sendiri. Banyak yang complain ga?
Saya sendiri sebelum join satu PTC pasti survey dulu, beberapa diantaranya saya posting di blog ini (lihat link recomended PTC). Nah, karena waktu saya juga terbatas, baru beberapa PTC saya bahas disini... pelan2 ya... cape juga browsingnya... hehehe

Oh ya, trus cari tau juga apa pembayarannya lancar? kalau banyak payment proof (bukti pembayaran), berarti kemungkinan besar PTC ini aman.
Ada website khusus yang nge-review tentang PTC, ini salah satunya ptctalk.com, atau uronlinebiz.com. Coba liat dulu deh disitu...
Ini saya beri contoh PTC yang saya sarankan lagi :

10BUX
http://10bux.net/?r=mbahjafar
Salah satu PTC dari grup Paid Clicks Network. Merupakan salah satu perusahaan PTC yang dipercaya. Salah satu PTC yang berasal dari perusahaan ini adalah PaidClicks.ws yang telah hidup dari tahun 2007 sampai sekarang dan masih sangat stabil. 10bux memiliki reputasi pembayaran yang cepat dan tidak ada masalah.

B-U-X

http://b-u-x.net/?r=mbahjafar
Baru dari Paid Clicks Network, Boleh dipercaya. Mumpung masih baru, pembayaran masih lancar dan aman!

Seperti biasa sebagai catatan akhir penulis mengingatkan anda untuk daftar pada link yang telah disediakan,
Agar anda bisa menjadi referral saya. Hitung-hitung sebagai ucapan terimakasih karena telah memberikan informasi kepada anda. Toh juga tidak mengurangi komisi yang anda dapatkan nantinya . Hehehe…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar