Welcome..!!!

Saya ucapkan terimakasih karena telah "nyasar" ke blog saya. Semoga Blog ini berguna bagi kita semua..... Amien....

Minggu, 28 November 2010

Kesalahan PEMULA : Tidak Mau Segera Action

Kesalahan ini sering kita jumpai di sekitar kita, tidak mau segera action, menunggu ini dulu, menunggu itu dulu. Ini juga sangat berpengaruh dalam bisnis online Anda, jika Anda terbelenggu oleh rasa malas dan Anda tidak bisa mengatasinya, maka waktu Anda untuk mencapai kesuksesan juga semakin lama.
Saya sendiri tidak tahu mengapa banyak orang yang selalu ingin mendapatkan hasil yang cepat dan melimpah, tapi tidak mau bersusah payah. Padahal saya sangatlah yakin orang itu faham bahwa untuk bisa mendapatkan suatu hal, maka kita harus Action mengejar hal tersebut. Apakah Anda tahu binatang yang bernama burung? Pernahkah Anda melihat burung yang terbang di angkasa? Saya yakin Anda tahu dan pernah melihatnya. Ya, sama seperti burung tersebut yang terbang mencari makan, kita pun harus bergerak untuk bisa meraih rezeki, untuk bisa menghasilkan profit melimpah di dunia internet ini.
Sayangnya, ini adalah penyakit masyarakat kita yang paling banyak diderita oleh orang-orang di Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Mereka ragu-ragu dan tidak mau maju, dan pada akhirnya mereka tidak pernah mendapat keuntungan sama sekali. Kecuali hanya dalam mimpi mereka saja. Hehehe....
Apakah Anda berpikir bahwa uang itu datang tiba-tiba?
Jawabannya : tidak mungkin.
Apakah Anda berpikir keajaiban bisa terjadi kepada Anda tanpa usaha?
Jawabannya : tidak akan.
Anda harus mau melangkah, harus maju, harus action untuk bisa sukses.
Anda tidak akan pernah sukses jika tidak berani melangkah, tidak mau mengambil kesempatan dan menunda-nunda untuk berbisnis. Ini adalah fakta kehidupan.
Jadi solusinya :
Untuk bisa sukses berbisnis online, Anda harus memulainya sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar